9 Lagu Yang Sering Kamu Dengar Ini Ternyata Menyimpan Mitos Mengerikan

in
Merinding! 9 Lagu Yang Sering Kamu Dengar Ini Ternyata Menyimpan Mitos Mengerikan!

Untuk menghilangkan rasa bosan, pasti kamu akan melakukan hal menyenangkan ya? Salah satunya adalah mendengar musik. Tapi bagaimana jika lagu-lagu yang biasa didengarkan ternyata menyimpan misteri? Seperti 9 lagu yang menyimpan mitos mengerikan dibawah ini. Yuk disimak!

9 Lagu Yang Sering Kamu Dengar Ternyata Menyimpan Mitos Mengerikan

1. Nina Bobo

Nina Bobo

Kamu tentu mengetahui lagu Nina Bobo, kan? Tapi apakah kamu tahu bahwa lagu Nina Bobo adalah lagu yang dinyanyikan oleh seorang ibu Mustika Van Rodjnik untuk seorang anak perempuannya yang meninggal tanpa sebab saat berumur 4 tahun bernama Helenina.

Ada yang meyakini bahwa Helenina meninggal karena sakit, kerasukan, dan yang lainnya. Hati-hati! Karena pada saat anda menyanyikan lagu Nina Bobo, sosok Helenina akan muncul didekat kalian.

2. Boneka Abdi

Boneka Abdi

Jika anda orang Sunda, pasti anda tidak asing lagi kan dengan lagu Boneka Abdi? Lagu yang pernah menjadi soundtrack di film Danur ini dipercaya dapat memanggil sosok kuntilanak ketika anda menyanyikannya secara berulang kali pada malam hari.

ARTIKEL TERKAIT •
11 Tanda Aneh Pada Orang Sakit Sebelum Ajal Menjemput

3. Ku Katakan Dengan Indah

Ku Katakan Dengan Indah

Kamu pasti tahu grup Peterpan kan? Lagu Ku katakan dengan indah adalah lagu dari grup Peterpan yang booming pada tahun 2005 an. Konon, ada hal yang janggal pada proses rekamannya, karena pada saat lirik “Kau hancurkan hatiku” terdengar suara perempuan yang ikut bernyanyi. Lalu, setiap Ariel bernyanyi saat konser, suara itu tetap ada dan Ariel kemudian lebih memilih untuk mengarahkan mic nya kepada penonton.

4. Sephia

Sephia

Sephia adalah lagu yang diciptakan oleh Eross, salah satu personil dari grup Sheila On 7. Lagu ini memiliki alunan yang indah dan mengalun dengan merdu. Berdasarkan rumor yang beredar, Eross ditelpon oleh orang yang mengaku sebagai fans nya bernama Sephia, karena penasaran, Eross mencari informasi tentang Sephia, dan nyatanya Sephia telah meninggal dunia saat dirinya dalam perjalanan menuju konser Sheila On 7.

5. Selepas Kau Pergi

Selepas Kau Pergi

Lagu ini dinyanyikan oleh grup La Luna. Dengarkan lagu ini dengan seksama, makan kamu akan mendengar alunan gamelan yang terdengar tidak sama dengan nada lagunya.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Pasta Gigi Mampu Mengatasi Jerawat?

6. Tinggal Kenangan

Tinggal Kenangan

Konon, lagu ini diciptakan oleh seorang bernama Gaby, gadis yang kekasihnya meninggal dunia, dan lagu ini adalah curahan hatinya tentang kekasihnya tersebut. Mitosnya, setelah menciptakan lagu ini, ia kemudian bunuh diri dan menyusul kekasihnya.

7. Takdir

Takdir

Lagu ini booming pada tahun 2012 dan diupload oleh seorang cowo misterius yang menyesal karena mengabaikan cinta seorang gadis yang bernama Lita dan sudah meninggal dunia. Konon jika kamu mendengar lagu ini secara terus menerus, kamu akan menerima gangguan gangguan dari makhluk halus.

8. Kenangan Terindah

Kenangan Terindah

Lagu kenangan terindah adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup Samsons. Konon, lagu ini menyimpan pesan rahasia tentang menghujat tuhan, anda dapat mendengarnya jika anda membalikkan pita pada kaset nya.

9. Asereje

Asereje

Lagu ini adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup last ketchup. Lagu ini sempat booming dan memiliki sebuah misteri. Kabarnya, lagu ini adalah lagu pemuja setan. Karena artinya tentang pemujaan kepada setan. Di Spanyol, lagu ini dijadikan lagu untuk ritual menyambut setan atau memanggil roh.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Mitos dan Fakta Coronavirus! Benarkah Bawang Putih Mencegah Infeksi Virus Corona?

Nah guys itulah 9 lagu yang memiliki misteri. Jangan lupa tinggalkan jejak dengan memberi komentar di kolom komentar ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini