Viral, Wanita Ini Ciptakan Permen yang Dibuat dari Indomie Goreng, Gimana Rasanya?

in
Wanita Ini Buat Permen Dari Indomie Goreng
Wanita Ini Buat Permen Dari Indomie Goreng

Permen menjadi salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Terutama bagi anak-anak, rasa manis dari permen membuat mereka sangat menyukai cemilan satu ini. Salah satu jenis permen yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah permen karet. Namun, bagaimana jika permen dibuat dari Indomie Goreng? Jadi gimana ya rasanya?

Seorang warganet baru-baru ini melakukan eksperimen membuat permen kapas dari bahan yang nyeleneh, yaitu Mie Indomie Goreng. Ia mengunggahnya lewat akun TikTok miliknya @karenkurniawan_kk.

Permen Kapas Indomie Goreng

Wanita yang diketahui bernama Karen ini memang mempunyai mesin pembuat permen kapas di rumahnya. Ia juga kerap mengunggah video eksperimen-eksperimen yang terbilang cukup nyeleneh lainnya.

Baca Juga: Mengunyah Permen Karet Bisa Turunkan Berat Badan? Ini Jawabannya

Pada mesin pembuat permen kapas miliknya tersebut, ia menambahkan bumbu Indomie goreng ke gula pembuat permen kapas. Selain itu, ia juga menambahkan sedikit minyak yang terdapat di kemasan Indomie goreng supaya lebih mantap.

Permen Kapas Dari Indomie
foto: Instagram/@reseptiktok

Setelah itu, ia mencampurkan semua komponen yang dibutuhkan dan mengaduknya hingga rata. Kemudian ia menaruh campuran komponen tadi ke mesin pembuat permen kapas.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kata Ririri di TikTok, Ternyata Terdapat Misteri yang Mengerikan

Baca Juga: Bagaimana Jika Kita Tak Sengaja Tertelan Permen Karet?

Ketika proses pembuatan permen kapas Indomie goreng terjadi, aroma khas dari indomie langsung tercium dengan jelas. Terlihat hasilnya memang tidak terlalu besar, namun rasanya masih abu-abu.

Menjadi viral

Unggahan TikTok @karenkurniawan_kk tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Sehingga banyak di-repost oleh berbagai akun, salah satunya ialah akun Instagram @reseptiktok.

Hingga kini, Rabu (16/12/2020), unggahan itu telah ditonton lebih dari 20 ribu kali dan banyak mendapat komentar dari warganet.

ini namanya permen kapas rasa micin😭,” tulis akun @syakira.a96.

Kelakar galo wong sikok ini👁👄👁,” komentar @nekosef.

Baca Juga: Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Oleh Tubuh Untuk Mencerna Makanan?

“Indomie goreng rasanya emang nggak pernah salah, tapi kalo dibuat permen kapas begini, hmm…” komentar seorang warganet.

Kalau menurut kamu, gimana sih rasanya? Daripada kamu penasaran, mungkin kamu bisa mencoba resep unik ini di rumahmu.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.