Ini 5 Alasan Kenapa Pasangan yang Sama-sama Sibuk Lebih Awet dan Langeng

in , ,
5 alasan kenapa pasangan yang sama-sama sibuk justru lebih awet dan langeng(1)https://www.liputan6.com/
5 alasan kenapa pasangan yang sama-sama sibuk justru lebih awet dan langeng(1)https://www.liputan6.com/

Kalian adalah pasangan yang sama-sama sibuk dalam hal kerja, ini sudah jelas ujiannya terbesar. Kamu pasti merasakan diawal-awal hubunga kalian, bahwa kesibukan kalian menjadi halangan dalam hubungan.

Memiliki hubungan yang harmonis dan awet merupakan impian setiap pasangan. Tetap menjaga keharmonisan di tengah-tengah kesibukan yang memadat bukanlah hal yang mudah. 

Apalagi buat kamu para cewek, mungkin kamu akan sering merasa dicuekin dan merasa iri pada pasangan yang punya banyak waktu untuk saling bersama. Ujung-ujungnya betean sama pasangan, berantem, terus diem – dieman.

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Kamu Ingin Memiliki Hubungan yang Langgeng

Karena Pasangan yang sama-sama sibuk sangat paham bahwa, kemesraan bukan untuk dipamerkan. Bagi kalian, yang terpenting justru bagaimana sekarang harus berjuang untuk masa depan.

Punya Pacar yang Sibuk Bekerja? Jangan Buru-Buru Untuk Minta Pisah

Tips menjaga hubungan tetap awet meski sama-sama sibuk

Berikut 5 ulasanya yang wajib kamu tau.

1. Karena mengerti akan kesibukan pasangan masing-masing

Ilustrasi Foto Bahagia Pasangan Di Tengah Keramaian
Ilustrasi Foto Bahagia Pasangan Di Tengah kesibukan https://bali.tribunnews.com/

Saling mengerti kesibukan pasangan sangat penting dalam hubungan. Ini merupakan kewajiban buat kamu yang sama-sama bekerja, kamu harus tahu mengenal segala kesibukan yang dikerjakan pasanganmu. Agar hal yang tak dinginkan bisa dihindari.

ARTIKEL TERKAIT •
Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Kamu Ingin Memiliki Hubungan yang Langgeng

Selain itu, kamu juga harus siap menerima segala konsekuensi dari pekerjaan pasangan mu.

2. Karena keseringan ketemu kadang bikin penat dan bosan, kamu tidak perlu mengalami itu

keseringan ketemu kadang bikin penat
keseringan ketemu kadang bikin penat https://www.hipwee.com/

Keseringan bertemu lama-lama menjadi bosan dan lelah tersendiri bagi hubungan. misalnya, waktu kuliah kemana-mana bersama. Mulai dari pagi sampai malam, terus besoknya ketemu lagi. Begitu terus sampai bosen dan merasa lelah. Kalau udah mulai sama-sama penat, nanti malah ujung-ujungnya berantem.

Sedangkan buat kamu yang pasangannya sama-sama sibuk, pasti jarang sekali mengalami hal yang begitu, karna kalian jarang untuk bisa bertemu satu sama lain.

3. Karena jarang bertemu, membuat kalian saling merindukan

039488400 1547184455 Sept Commercial 458068 Unsplash
Sept Commercial Unsplash https://www.liputan6.com/

Kamu pasti sangat menghargai pertemuan untuk melepaskan rasa rindumu kepada pasanganmu. Makanya sebagai pasangan yang sama-sama sibuk, kalian akan semakin menanti-nanti waktu kalian bertemu.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa melepas rindu setelah sekian lama tidak bisa ketemu itu adalah salah satu perasaan yang paling indah yang bisa kita alami sebagai manusia. Kesibukan akhirnya mpatkan kalian untuk bertemu.

ARTIKEL TERKAIT •
Hindari, 5 Harapan yang Tidak Realitis Saat Menjalin Hubungan

4. Karena usaha-usaha kecil melalui pesan singkat untuk menunjukkan perhatian. itu romantis. Maklum, namanya juga orang sibuk

Ac808267 D525 4f20 8fab 2acaca6cd8b8 43
pesan singkat untuk menunjukkan perhatian https://wolipop.detik.com/

Tentunya kamu juga ingin menunjukkan rasa sayang ke pasangan, walaupun disela-sela kesbukan. sesering mungkin sempatlkan untuk mengirimnya pesan singkat yang penuh perhatian. Chat singkat seperti, “jangan lupa sarapan, ya!” “jangan lupa jaga kesehatan”, ya!” pesan seperti itu berdampak besar dalam hubungan kalian, melalui cara-cara inilah kalian menunjukkan rasa sayang kalian.

5. Karena kamu dan dia sama-sama tahu, ada cita-cita bersama yang sedang kalian wujutkan

Browsing 1
Browsing 1 https://airport.id/

Sebagai pasangan yang memiliki kesibukan masing-masing, kalian sadar benar bahwa mewujutkan citi-cita bersama itu jauh lebih penting, dari pada saling bertemu dan mengumbar kemesraan di depan orang lain tak bisa jadi panutan. Mungkin alasannya bukan karena tak mau, tapi memang karena tak ada waktu. Kalian sudah sibuk memikirkan aktivitas yang kalian jalani untuk mewujutkan cita-cita bersama.

Kesibukan yang kamu dan dia jalani adalah pilihan bersama yang berorientasi pada masa depan berdua. Karenanya kamu tak mengeluh dan bahkan bersyukur punya pasangan yang mau diajak berjuang bersama.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Tips Mengambil Hati Wanita Karir

Nah itulah beberapa Alasan diatas, kenapa pasangan yang sama-sama sibuk lebih awet dalam menjalani hubungan serius.

baca juga

Berikan Nilai Untuk Konten ini